Jessica Maulidya W ~REVIEW DUO MALISSA KISS~

Hallo guys! Maaf baru bisa bikin review tentang malissa kiss; soalnya kemaren kemaren lagi banyak tugas dan sibuk buat fokus ke UNBK >.< OMG!!

Oya btw aku udah pake produk malissa kiss white me up ini yg moist sama malissa kiss white me up sleeping pack. dan sebelum itu aku akan kasih gambar produk malissa kiss ke kalian ini yg "ORI"

Oke ini Malissa Kiss White Me Up yang moisturizer. maaf aku ngefotonya gini XD soalnya pas baru beli itu aku nggak langsung foto mulai dari packagingnya. huhu maafkan


Jadi ini PENAMPAKAN isi dari Malissa Kiss White Me Up Moisturizer yang ORIGINAL alias ASELI


Teksturnya menurut aku okelah. Malissa Kiss White Me up moisturizer ini menurutku cocok banget sama kulit yang kering yaa soalnya ini melembabkan. nah, berhubung kulitku berminyak di daerah T Zone. jadi aku aplikasikan ini dikit aja dikit banget..

Manfaat Malissa KISS  White Me Up White Booster Moisturizer Cream :
  • Mampu mengatasi masalah warna kulit tidak rata, bekas jerawat, bopeng, bekas luka di wajah
  • Mengurangi kemunculan flek hitam sekaligus menyamarkan flek hitam yang telah muncul
  • Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.
  • Melembabkan kulit wajah, menjaga kadar airnya
  • Meratakan warna kulit dan tone di wajah dan memberi efek tampak bercahaya, glowing dan bright
  • Menjaga kehalusan kulit, mengencangkan kulit, anti kerutan (anti wrinkle), anti garis halus.

Kandungan Bahan Malissa White Booster Moisturizer Cream Original :
Ophiopogon Japanicus Root Extract, Aleo Barbadensis Leaf Juice Powder, Pueraria Mirifica Root Extract, Magnolia Officinalis Bark Extract, Pichia Anomala Extract, Black Tea ferment, Soybean oil, Hordiun Vugare Seed Extract, kappaphycus Alvarezlii extract, Lepidium Sativum Seed Extract.
Apa yang Kamu Dapatkan Setelah Menggunakan Malissa White Booster Moisturizer Cream Original :
  1. Kulit terlihat jauh lebih bersih, cerah, terang, berseri, dan alami
  2. Kulit bebas dari bertambahnya flek hitam, dan juga flek hitam menjadi lebih pudar
  3. Warna kulit menjadi rata, tidak kusam, dan seimbang
  4. Bekas luka memudar dan wajah menjadi semakin bersih
  5. Kulit wajah terlihat bgitu sehat dan kenyal, sehingga perubahannya dapat terlihat oleh orang di sekitar Anda
  6. Kulit bebas dari kerut sehingga terlihat jauh lebih muda (anti aging)


Next, produk selanjutnya, aku juga pake Malissa Kiss White Me Up Sleeping Pack. And then ini penampakannyaa..
Jadi ini packagingnya, btw maaf itu fotonya jelek banget. backgroundnya juga nggak mendukung T.T huhu. packagingnya menurut aku okelah. aku beli yg 15 ml

Nah ini dia Malissa Kiss White Me Up Sleeping Pack yang 15 ml. 



Jadi Malissa Kiss White Me Up Sleeping Pack ini bahan packagingnya kayak terkesan wah sih menurut aku, beda kayak wadah wadah cream lainnya XD *lahkokjadibahaswadahsih*


Dan  yak! itu adalah isi dari Malissa Kiss White Me Up Sleeping Pack yang 15ml yaa. teksturnya hampir sama sih sama yang moisturizer
Sebelum aku review gimana sih ngaruh dan reaksinya Paket Duo Malissa Kiss ini ke muka aku. aku akan bahas tentang manfaat dari Malissa Kiss White Me Up 
Manfaat Malissa Kiss White Me Up :

  • Memutihkan dan mencerahkan dengan lebih permanen. Lebih stabil. Lebih tahan lama hasilnya dan tidak menyebabkan ketergantungan
  • Melembabkan kulit. Menjaga kadar air kulit wajah, menghindarkan kulit wajah kamu dari kekeringan.
  • Merapatkan dan mengecilkan pori wajah kamu
  • Efektif menyamarkan bekas jerawat dan kemerahan akibat jerawat. Dan menyamarkan flek hitam

Kandungan Bahan dan Manfaat Malissa White Me Up :

  1. Ekstrak pueraria mirifica : menjadikan kulit menjadi putih mulus
  2. Ekstrak sel daun lily mengurangi bintik-bintik menghambat melanin
  3. Barley malt dan anti-oksidan : anti-penuaan, & mengurangi keriput
  4. Ekstrak Aloe vera : menenangkan, kulit halus dan lembut
  5. Ekstrak ganggang merah : untuk membantu memperbaiki dan memulihkan kulit terhadap sinar matahari
  6. Ekstrak comfrey : untuk mempertahankan kelembaban, Kulit lembut dan mengurangi keriput

Oke sekarang aku mau review tentang PAKET DUO MALISSA KISS ini. kalian tau kan jawa ini puanas apalagi aku di Jawa Timur, di Surabaya yg begitu panasnya:")dan udara disini di dataran rendah yg sering kena polusi iini nggak baik sbnrnya buat kulit kita, akibatnya kulit aku ada noda hitamnya T.T padahal masih muda udah ada noda hitamnya :')) sama wajahku jadi kusam, berminyak banget dan jerawatan. ya, aku adalah org yg termasuk tangannya gatel bgt kalo liat jerawat nempol di muka. rsanya gemes aja gitu, pgn mites :'3 wakaka. Akhirnya aku browsing ke internet tntg perawatan yg baus dan manjur buat problem kulitku sih, aku nemu 2 ada snail white sm malissa kiss ini. tp aku pgn nyoba malissa kiss ini, dan jeng jengg!!
Aku udah pake PAKET DUO MALISSA KISS ini slama kurang lebih 5hr lah dan alhamdulillah belang memudar wajah juga lebih mulus. setelah pemakaian ke 30hari muka jadi muluss bekas jerawat ilang dan jerawat beruntusan aku nggak muncul wkakaka. belang juga memudar banget meskipun blm seutuhnya memudar. dan aku juga udh nyoba buat lepas dari cream DUO MALISSA KISS ini dan ahamdulillah aku nggak ngalamin yg nmanya purging ataupun breakout. cause i'm believe, ini komposisinya natural. dan yaa, pas aku lepas dari malissa kiss wmu yg sleeping mask ini emg besoknya bakalan balik lg hasilnya tapi yg namanya mask kan kayak gitu dan aku telatenin pake malissa kiss wmu sleeping mask ini dan akhirnya wajah aku jd tambah cerah walaupun aku lepas dari cream ini muka aku nggak balik kayak awal lagi. karena emang aku telatenin pake mask dulu dulunyaa. oya kalo kalian yang wajahnya berminyak, dan menggunakan produk dari Malissa Kiss ini aku saranin makeknya tipis tipis aja yaa. karena kalo tebel tebel muka jadi kayak minyak penggorengan gtu :D berminyak banget XD tapi kalo kalian yang sering kena AC, kulit kalian kering, aku recomennded bgt pake produk iini, krena produk inii bagus bgt buat ngelembabin dan mencerahkan kulit kamu yang kusam((((=

Oya aku pas itu beli di ig @happy_shoppping kalo nggak salah'-' 
Murah banget sih pas itu aku beli malissa kiss white me up moist cuma 320rb kalo yang malissa kiss wmu sleepng pack 15ml aku bel cm 235rb'-' aku belinya kemaren bulan februari 2017. 

Oke sekian review sayaa, terimakasih telah mau membaca tulisan saya yang panjangnya bejibun kayak kereta api. Masyaallah;") 

NEXT aku bakalan review tntang GLUTA LACHEL BY SKINNEST 


dahh'~~
Wassalamualaikum wr.wb


Komentar

  1. Balasan
    1. Haloo maaf baru bales yaa😅iya aku pakenya setiap hari. Tapi sekarang aku udah gapake ini lagi (:

      Hapus
  2. Sangat membantu kakak . 💛

    BalasHapus
  3. kak ini bisa kah klo di pake buat make up stiap hari???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer